Kamis, 2 April 2020

Persib Bandung Semakin Optimistis Tatap Liga 1 2020

- 17 Februari 2020, 19:00 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Esteban Vizcarra disambut rekan-rekannya setelah berhasil mencetak gol kedua ke gawang pemain Barito Putera yang dikawal Muhammad Riyadi pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). Pertandingan tersebut dimenangkan skuad anak asuh Robert Rene Alberts dengan skor 2-1.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Tren positif kembali diraih pada pertandingan persahabatan yang dijalani oleh Persib di rangkaian tur Jawa Tengah. Kali ini Maung Bandung mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0, pada laga yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 17 Februari 2020.

Dua gol untuk kemenangan Persib dicetak oleh Victor Igbonefo pada menit ke-20 dan penalti Wander Luiz menit ke-45. Sebelumnya, Pangeran Biru juga bisa meraih kemenangan di kandang Persis Solo juga dengan skor sama 2-0.

Dengan demikian, selama menjalani pertandingan persahabatan dan laga uji tanding yang dilakukan Persib di pramusim jelang Liga 1 2020, mereka mampu menyapu bersih kemenangan.

Baca Juga: Fakta-fakta Seputar Raibnya Berlian Lina Jubaedah Senilai Rp 2 Miliar, dari Keterangan Teddy hingga Keluarga

Selain PSS Sleman dan Persis Solo. Supardi Nasir dan kawan-kwan juga sebelumnya bisa mengalahkan Melaka United, Barito Putera, PSKC Cimahi, dan Persib U-20. Selepas dijamu PSS Sleman, Persib akan ditantang PSCS Cilacap, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, dan Tira Persikabo di stdaion Pakansari, pada tanggal 21 dan 22 Februari mendatang.

loading...

Bagi Persib, pertandingan tersebut akan menjadi rangkaian penutup laga persahabatan yang dijalaninya di masa pramusim. Setelah itu Maung Bandung akan mulai menjalani rangkaian pertandingan di kompetisi Liga 1 2020 pada tanggal 1 Maret saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada pertandingan melawan PSS Sleman, pelatih Persib Robert Alberts kembali melakukan strategi berbeda dimana di barisan belakang mereka kembali menurunkan duet bek tengah Victor Igbonefo dan Nick Kuipres dibantu Ardi Idrus dan Zalnando.

Baca Juga: Berbagai Isu Penyebab Virus Corona, Bermula dari Pasar Makanan Laut, Kelelawar, hingga Dugaan Kebocoran di Laboratorium Wuhan

Sementara di lini tengah Persib mempercayakan Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Frets Butuan dan Esteban Vizcarra. Di barisan depan, duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali menjadi andalan Persib.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X