Selasa, 7 April 2020

Manajemen Persib Bandung Bahas Rencana Launching Tim Jelang Liga 1 2020

- 16 Februari 2020, 12:23 WIB
Persib.*/DOK. PR /null

PIKIRAN RAKYAT – Manajemen Persib saat ini masih membahas waktu serta teknis untuk rencana launching tim Persib di Liga 1 2020.

Hal tersebut diungkapkan Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, saat dihubungi Minggu, 16 Februari 2020.

Dia menambahkan, launching tim Persib untuk Liga 1 2020 sendiri kemungkinan akan dilakukan berdekatan dengan kickoff Liga 1, yang rencananya akan mulai bergulir pada tanggal 29 Februari.

Baca Juga: Diajak Keluarga Raffi Ahmad ke Tanah Suci dan Kunjungi Ka'bah, Merry: Alhamdullilah Ya Allah

“Iya. Insya Allah (launching tim). Tapi kan Persib mainnya tanggal satu, jadi paling tidak liga dimulai atau sebelum Persib melakoni laga perdana. Insya Allah akan ada rencana agenda launching. Untuk tempat dan waktu ini yang sedang dimatangkan,” tutur Kuswara.

Selaing waktu penyelenggaraan, manajemen juga sedang membahas konsep serta tempat launching apakah akan menggunakan tempat di dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor).

Pada lauching tim Persib 2019, dilakukan di Ballroom Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika. Sementara saat launching tim di tahun 2018, acara diadakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Baca Juga: Robot Berkerudung dari Jepang Layani Pelanggan di Afghanistan, Bisa Berbahasa Lokal

Mengenai apakah Persib akan menambah pemain sebelum acara launching daiadakan.

Kuswara mengatakan, untuk saat ini dirinya masih beum tahu apakah akan ada tambahan pemain atau sudah tetap, karena itu merupakan ranah dari pelatih.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x