Senin, 6 April 2020

Segera Bertarung di Laga Uji Coba, Pelatih Persib Sebut Persis Solo Tim yang Bagus

- 14 Februari 2020, 20:15 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albers akui Persis Solo sebagai tim yang bagus, sebelum bertemu di laga uji coba di Stadion Manahan, Surakarta pada Sabtu, 15 Februari 2020. /Instagram.com/@official.persissolo

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung akan berhadapn dengan Persis Solo pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Stadion Manahan, Surakarta.

Persib diundang pada laga ini dalam rangka hari jadi Kota Surakarta dan juga hari jadi kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati.

Dalam konfrensi pers pada Jumat, 14 Februari 2020, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui cukup senang dengan diundangnya Persib.

Baca Juga: Pemasok Narkoba Lucinta Luna Ternyata Juga Mengaku Depresi

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi Persib, Robert Albert sebut Persib akan tampil serius dalam menghadapi Persis Solo.

Ia menambahkan bahwa laga besok merupakan menjadi bagian dari persiapan Persib dalam melakoni Liga 1 2020.

“Kami senang bisa datang ke Solo dan disambut dengan baik di sini. Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi.

Baca Juga: Eks Napi Bom Bali I Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Lakukan Aksi Terorisme

"Jadi ini adalah laga penting untuk kami untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan (PSS) Sleman,” ungkap Robert.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: Persib

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X