Musim Kedua di Persib Bandung, Esteban Vizcarra Gunakan Nomor 10 dan Bicara Soal Dua Pemain Asing Anyar

- 12 Februari 2020, 18:39 WIB
PEMAIN Persib Bandung Vizcarra (kiri) mencoba melewati Pemain Bhayangkara FC Lee Yu Jun (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga I Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019. Pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.*/ANTARA /

PIKIRAN RAKYAT - Esteban Gabriel Vizcarra menjadi pahlawan kemenangan, saat Persib mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1, pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Selasa 11 Februari 2020.

Dua gol untuk kemenangan Maung Bandung dicetak oleh pemain naturalisasi asal Argentina tersebut di menit ke- ke-65 dan 66. Bagi Vizcarra, Brace yang dicetaknya tersebut menjadi awal pembuktian, jika dirinya siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

“Saya sangat senang karena sejak pemusatan latihan saya ingin fokus maksimal dan di pertandingan tadi bisa mencetak dua gol. Selama persiapan jelang Liga saya ingin tetap fokus, termasuk beradaptasi dengan pemain baru juga. Senang seklai bisa mencetak dua gol tadi,” tutur Vizcarra saat ditemui seusai pertandingan.

Baca Juga: Mulyana : Stadion Si Jalak Harupat Siap Jadi Venue Liga 1

Dia menambahkan, masuknya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, membuat Vizcarra mau tidak mau harus kembali beradaptasi untuk menemukan ritme serta gaya permainan yang cocok.

“Saya masih adaptasi, kita masih latihan setiap hari, mudah-mudahan setelah selesai pertandingan persahabatan kita latihan setiap hari dan mudah-mudahan setelah mulai kompetisi semakin lancar,” katanya.

Di musim keduanya bersama Persib, Vizcarra mengaku semakin percaya diri dan lebih siap untuk menghadapi padatnya jadwal di Liga 1 2020. Bahkan, dirinya optimistis Persib bisa meraih target yang diinginkan.

Baca Juga: Sudah Telan 1.116 Korban Jiwa, WHO Ubah Nama Novel Coronavirus Wuhan

“Dari pertama pemusatan latihan, terus di latihan persiapan, dan pertandingan persahabatan di pramusim ini saya fokus penuh dan latihan maksimal, agar saat Liga nanti sudah semakin siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X