Senin, 1 Juni 2020

Akan Hadapi Barito Putera pada Laga Uji Coba, Panpel Persib Imbau Bobotoh

- 11 Februari 2020, 18:02 WIB
PERSIB Bandung direncanakan akan menjamu tim dari Banjarmasin, PS Barito Putera pada Selasa, 11 Februari 2020 pukul 18.30 WIB nanti. /DOK. PERSIB

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung direncanakan akan menjamu tim dari Banjarmasin, PS Barito Putera pada Selasa, 11 Februari 2020 pukul 18.30 WIB nanti.

Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini merupakan uji coba bagi kedua tim untuk mempersiapkan diri dalam mengarungi musim 2020 nanti.

Panitia pelaksana (panpel) pertangingan laga uji coba ini meminta gara bobotoh bisa tertib dan menaati aturan yang berlaku pada laga akan yang digelar nanti.

Baca Juga: Jelang Pemilu AS, Senator Wanita Tempati Posisi Unggul di New Hampshire

Walaupun hanya bertajuk laga uji coba, namun bobotoh tidak diperkenankan untuk menyalakan flare atau bom asap.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari website resmi Persib, General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman menghaturkan terima kasih atas kerja sama bobotoh selama ini.

Ia juga menghimbau kepada bobotoh agar tidak menggunakan flare atau pun bom asap baik sebelum, saat dan sesudah pertandingan.

Menurutnya bobotoh dapat menaati aturan tersebut agar tercipatanya suasana kondusif di stadion.

Baca Juga: Pemerintah Tiongkok Akan Undang Polisi Jambi yang Viral Usai Nyanyikan Jiayou Wuhan Jika Wabah Virus Corona Sudah Mereda

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Persib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X