Senin, 6 April 2020

Tagar #UnsubscribePersib Menggema Jelang Laga Persahabatan Melawan Barito Putera

- 11 Februari 2020, 12:04 WIB
Bobotoh Persib Bandung memberikan dukungan kepada Persib Bandung dalam laga uji coba kontra Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari 2020.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung terus mempersiapkan timnya guna menyambut musim kompetisi Liga 1 Indonesia. Berbagai persiapan tengah dilakukan mulai dari pembelian pemain baru hingga laga uji coba melawan tim lain.

Persib akan menjajal kekuatan tim asal Kalimantan, Barito Putra yang sedang melakukan perjalanan jauh ke Provinsi Jawa Barat, setelah sebelumnya menang 6 gol tanpa balas saat melawan PSB Bogor.

Duel persahabatan Persib vs Barito Putera akan berlangsung sore ini di Stadion Jalak Harupat pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Dokter Tiongkok Beri Peringatan untuk Pasien Virus Corona yang Telah Sembuh 

Sebelumnya, Persib pun telah melakukan laga uji coba dengan sesama tim Bandung raya, PSKC Cimahi dengan menang 3 gol tanpa balas melalui dua gol Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Duel dua tim ini sejatinya akan berlangsung sengit karena Barito Putera pun terus mencari formula terbaik usai mendatangkan beberapa pemain baru seperti Danilo Sekulic, Yashir Armando Islame Pinto, hingga Ok Jhon.

Djajang Nurdjaman pun kembali singgah dengan membawa skuat Laskar Antasari ke Kota Bandung. Mereka tiba di Bandung pada Minggu, 9 Februari 2020 dengan menggunakan bus dari Kabupaten Bogor.

Mendekati pembukaan kompetisi Liga 1 yang akan bergulir kurang lebih 3 pekan ke depan, Pelatih Persib, Robert Rene Albert menilai positif laga uji coba melawan Barito Putera guna mengukur kesiapan skuat Maung Bandung musim depan.

Baca Juga: Empat Orang Terinfeksi Virus Corona di Hong Kong, Pemerintah Imbau Masyarakat Tetap di Rumah 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Persib

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X