Robert Alberts Uji Komposisi Pemain Persib Bandung saat Hadapi Barito

- 10 Februari 2020, 16:36 WIB
KONFERENSI pers jelang Persib vs Barito Putera.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT –  Pelatih Persib Robert Alberts akan kembali meracik strategi untuk mencari komposisi pemain yang pas, saat mengahadapi Barito Putera pada pertandingan persahabatan yang akan  berlansung di stadion Si Jalak Harupat, Selasa 11 Februari 2020.

Seperti yang dilakukan saat mengalahkan PSKC Cimahi pada uji tanding sebelumnya, pelatih asal Belanda tersebut akan menurunkan semua pemainnya untuk melihat sejauhmana kemampuan yang telah mereka capai selama menjalani persiapan Liga 1 2020.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Rambut Bersinar Hanya Bermodalkan Teh dan Sampo

Robert mengatakan, meski hanya sebatas pertandingan persahabatan tetapi laga nanti akan menjadi sangat menarik karena baik Persib maupun Barito saat ini sama-sama sedang melakukan pembenahan sebelum tampil di Liga 1.

“Seperti yang sudah saya katakan di awal, menarik untuk melihat apa yang sudah kami lakukan di pramusim dan kini kami akan menghadapi tim bagus seperti Barito. Saya merasa Barito lebih tangguh dari Melaka. Dan setelah berpekan-pekan kami berlatih, kami ingin melihat perbaikan kondisi fisik. Selain kombinasi, karena kami harus lebih memainkan kombinasi lebih baik dan itu akan kami matangkan setelah uji coba ini,” tutur Robert saat konfrensi pers jelang pertandingan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin, 10 Februari 2020.

Baca Juga: Ratusan Pedagang Kaki Lima Sayur Datangi Gedung DPRD Kota Bogor, Minta Relokasi Ditangguhkan

Dia menambahkan, target lainnya yang ingin dicapai adalah bisa menemukan formasi serta kombinasi tim yang lebih baik dibandingkan saat melawan Melaka United.

“Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020, katanya.

Robert mengatakan, dirinya akan kembali menurunkan tiga bek tengah sejak menit-menit awal.

Baca Juga: Perkebunan Bisa Lebih Cepat Membentuk BUMR, Tanri : Sektor Ini Relatif Bersinergi

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X