Jumat, 3 April 2020

Barisan Kiper Persib Bandung Harus Benci Kebobolan, Pelatih: Saya Punya Gaya Sendiri

- 9 Februari 2020, 19:05 WIB
PELATIH kiper Persib Bandung Luizinho Passos saat menjalani latihan perdana bersama tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 10 Januari 2020.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Penampilan penjaga gawang Persib Bandung pada pertandingan persahabatan dan laga uji tanding dinilai memuasakan dan sesuai target.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih kiper Persib Luizinho Passos, Sabtu 8 Februari 2020.

Selama menjalani persiapan, para penjaga gawang Persib Bandung mendapat porsi latihan yang sangat padat. Hal tersebut diberikan Luizinho agar pertahanan Persib Bandung bisa semakin kokoh.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan, secara keseluruhan, para penjaga gawang Persib Bandung yaitu I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara, dan Aqil Saviq, sudah siap untuk berkompetisi.

Baca Juga: Tumbuh Double Digit, Pasar Game Indonesia Didominasi Asing

loading...

Baca Juga: 8 Tentara Turki Terbunuh di Suriah, Iran Katakan Siap untuk Jadi Penengah Eskalasi Konflik Turki-Suriah

"Saya memiliki gaya sendiri dalam melatih semua kiper. Yang pasti, saya ingin yang terbaik untuk Persib Bandung. Perlu diingat, Persib Bandung sangat spesial dan berbeda," tutur pelatih yang sebelumnya menangani Borneo FC tersebut.

Luizinho mengatakan, dengan waktu tersisa sekira tiga pekan, dia akan memanfaatkan sebaik mungkin program latihan.

"Saya masih perlu waktu untuk membuat semua berjalan sangat baik. Kiper-kiper ini sangat profesional dan mau bekerja sama dengan baik. Itu tentunya sangat bagus untuk tim," katanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X