Kamis, 4 Juni 2020

Robert Alberts Sebut Tiga Pemain Asing Persib Bandung Berhasil Bentuk Formasi Pertahanan Baru

- 9 Februari 2020, 13:44 WIB
Wander Luiz.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT – Duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz makin padu.

Hal tersebut dapat dilihat pada kontribusi gol pemain tersebut ketika Persib Bandung menga­lah­kan PSKC Cimahi dengan skor 3-0, pada uji ­tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 8 Februari 2020.

Dua dari tiga gol untuk Maung Bandung dicetak Wander Luiz pada menit ke-15 dan 72, sedangkan satu gol lainnya dijaringkan Geoffrey Castillion, menit ke-25.

Baca Juga: Hanya Dalam 15 Detik, Pria Tiongkok Ini Terinfeksi Virus Corona saat Berpergian ke Pasar

Ini keme­nang­an kedua Persib di laga uji coba setelah pada Kamis lalu menakluk­kan Persib U-20 dengan skor 7-2.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pemanasan sebelum Persib menghadapi Barito Putera pada laga  persahabatan, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 11 Februari 2020.

Setelah itu, Supardi Nasir dan ka­wan-kawan akan bertolak ke Solo, untuk memenuhi undangan laga persahabatan melawan Persis Solo dan PSS Sleman pada 15-17 Februari.

Baca Juga: Fenomena Supermoon Terjadi Hari Ini, Bulan dan Bumi dengan Jarak Terdekat 9 Februari 2020

Menghadapi PSKC, pelatih Persib Robert Alberts  pada babak per­tama menurunkan I Made Wira­wan (kiper), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Fabiano Beltrame, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, serta duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. 

Dominasi Persib terlihat di babak pertama. Permainan bola pendek ditampilkan oleh skuat Pangeran Biru. PSKC yang pada musim ini akan tam­pil di Liga 2, kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hingga paruh pertama usai, Maung Bandung unggul 2-0. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X