Sabtu, 30 Mei 2020

Hampir 1 Bulan Merumput di Persib, Wander Luiz Merasa Terbantu Berkat Kehadiran Fabiano

- 7 Februari 2020, 11:55 WIB
WANDER Luiz mengaku terbantu berkat kehadiran Fabiano di Persib. /Instagram.com/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Penyerang asal Brasil yang sedang dipantau, Wander Luiz sedang beradaptasi dengan berbagai hal baru di Indonesia.

Sebelumnya pada tanggal 12 Januari 2020, Wander Luiz dan Joel Vinicius yang sama-sama asal Brasil datang ke Persib dengan status percobaan.

Mereka berdua pada akhirnya unjuk gigi pertama kali saat Persib tampil di ajang Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia.

Baca Juga: Belum Usai Kasus Berlian Rp 2 Miliar Milik Lina Jubaedah yang Raib, Teddy Dikabarkan Berutang Mas Kawin Ratusan Juta pada Mertua

Pertandingan yang digelar pada 18 Januari 2020 dan 19 Januari 2020 mempertemukan Persib dengan Selangor FA dan Hanoi FC.

Pada pertandingan melawan Selangor, Wander Luiz bermain hingga pertengahan babak kedua dan saat melawan Hanoi FC ia bermain full 45 menit sebelum pertandingan dihentikan akibat hujan deras.

Dari dua pertandingan tersebut Wander Luiz tidak menyumbangkan gol atau pun asis.

Saat ini ia sedang menjalani adaptasi dan pemantauan dari tim pelatih setelah Joel Vinicius memilih untuk meninggalkan pemantauan Persib karena ada ketertarikan dari klub Vietnam.

Baca Juga: Le Tour de Langkawi 2020, Fedorov Rebut Etape I, Kuasai Kaus Kuning

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Persib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X