Senin, 6 April 2020

Persib Bandung Hadapi Tim Asal Jatim di Dua Pertandingan Awal Liga 1

- 5 Februari 2020, 17:07 WIB
PERSIB Bandung.* /Instagram.com/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan draft jadwal kompetisi Liga 1 2020 kepada PT Persib Bandung Bermartabat pada Senin 3 Februari 2020. Melalui surat bernomor 045/LIB/II/2020 itu, tercatat secara rinci rencana agenda kompetisi Liga 1 mulai dari pekan pertama sampai dengan pekan ke-34.

“Sehubungan dengan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan draft jadwal pertandingan Liga 1 2020 sebagaimana terlampir,” tulis surat bertanda tangan direktur utama PT LIB Cucu Somantri itu. 

Menurut draft itu, Persib akan memulai kompetisi pada tanggal 1 Maret 2020 melawan Persela Lamongan di kandang sendiri pada pukul 18.30 WIB. Di pekan kedua, I Made Wirawan dkk akan bertolak ke Malang untuk menantang Arema FC pada tanggal 8 Maret 2020 pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga: Timnas Senior akan Jalani Pemusatan Latihan di Jakarta

Akan tetapi, jadwal ini belum merupakan keputusan final. LIB masih membuka kemungkinan untuk tanggapan (feedback) dari semua klub peserta apabila merasa keberatan

“Adapun review atau feedback terhadap draft tersebut dapat disampaikan secara tertulis selambat-lambatnya tanggal 7 Februari 2020,” tutur Cucu dalam keterangan di dalam isi surat tersebut.

Menanggapi surat draft jadwal Liga 1 tersebut. Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sangat menyambut baik, karena dengan demikian setiap tim di Liga bisa fokus untuk menghadapi pertandingan pertamanya.

Baca Juga: Anak Pertama Nikita Mirzani Tak Tahu Ibunya Ditahan, Fitri Salhuteru: Saya dari Kemarin Nggak Berani Ketemu Lolly

"Mari bicara soal pekan pertama lebih dulu dan Persela juga adalah tim yang kuat. Terpenting adalah menunggu jadwal secara resmi diumumkan, saya rasa ini jadwal yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu dan ada perbaikan yang bagus, saya pikir kami harus senang melihat jadwal liga sudah disebut,” katanya.***

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X