Rabu, 3 Juni 2020

Persib Dapat Undangan Laga Persahabatan di Solo, Robert Alberts Sebut Akan Ada Uji Coba Lainnya

- 4 Februari 2020, 16:27 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam laga persahabatan kontra Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari 2020.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Jelang menghadapi pertandingan pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan tanggal 1 Maret mendatang, Persib telah mengagendakan serangkaian pertandingan uji coba dan salah satunya adalah mengikuti laga persahabatan di Solo.

“Bukan pemusatan latihan, tapi kami diundang untuk menjalani semacam pertandingan persahabatan di Solo sebagai perayaan ulang tahun kota Solo dan berikutnya kami juga ingin memainkan laga uji coba lainnya. Jadi akan lebih masuk akal jika kami pergi ke sana dan setidaknya memainkan dua pertandingan,” tutur pelatih Persib Robert Alberts, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 4 Februari 2020.

Dia menambahkan, rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 15 Februari mendatang.  

Baca Juga: Mantan Penyerang Inggris Desak Liverpool Jual Salah Satu Pemain Bintangnya

“Kalau (melawan) Solo itu tanggal 15 dan mungkin untuk laga uji coba lainnya digelar dua hari setelahnya. Dan kami masih mencari apakah ada lawan yang bisa dihadapi di sana,” katanya.

Sebelum bertolak ke Solo, Persib terlebih dahulu akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Barito Putera, di Stadion Si Jalak Harupat, pada selasa 11 Februari 2020.

“Tapi yang bisa dikonfirmasi, kami akan menghadapi Barito tanggal 11 di Jalak Harupat. Jadi itu akan menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik,” ucapnya.***

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X