Geoffrey Castillion Menunggu Tandatangan Kontrak Penampilannya di Laga Persib vs Melaka United Menarik Perhatian Bobotoh

- 3 Februari 2020, 13:26 WIB
PEMAIN Persib Bandung Geoffrey Castillion.* /IRFAN SUBHAN/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Robert Alberts dan Geoffrey Castillion telah melakukan pertemuan untuk membahas mengenai kontrak bersama Persib.

Meski baru hampir satu pekan berada di Bandung, penampilan pemain asal Belanda itu, pada laga persahabatan saat menjamu Melaka United, mampu menarik perhatian bobotoh.

Terbukti, Castillion mampu mencetak brace ( 2 gol) pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut.

Baca Juga: Jalani Penahanan Bersama Arkana karena Lempar Asbak ke Dipo Latief, Nikita Mirzani Mengaku Alami Pengalaman Seru selama Ditahan

“Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak, tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu,” tuturnya saat ditemui sesuai pemberian vaksin flu, di gedung Bio Farma, Jalan Pasteur, Senin, 3 Februari 2020.

Saat ini Castillion masih menunggu waktu untuk penandatanganan kontrak, termasuk durasi serta ketentuan dari kedua belah pihak. “Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja,” katanya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku sangat terkesan dengan perhatian yang diberikan oleh Persib dan bobotoh.

Baca Juga: Dicibir Mirip Lampion yang Tak Bisa Terbang, Gapura Selamat Datang Kabupaten Sumedang Telan Dana Nyaris Rp 200 Juta

“Iya, tapi sejak saya berada di Indonesia saya sudah berkomitmen untuk memahami perhatian besar ini. Dalam dunia sepak bola di sini, ada banyak orang-orang seperti itu dan itu kenapa klub ini sangat besar,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X