Dikalahkan Persib Bandung dengan Skor Telak, Pelatih Melaka United Sedikit Kesal

- 1 Februari 2020, 19:32 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Geoffrey mengontrol bola dibayangi dua pemain Melaka United saat laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). Skor sementara 1-0 untuk keunggual skuad anak asuh Robert Rene Alberts.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Melaka United Zainal Abidin Hassan mengatakan, meski gagal meraih kemenangan dari Persib tetapi dirinya mengaku puas karena timnya bisa menghadapi lawan yang sepadan di pertandingan persahabat keduanya.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persib, saya rasa ini adalah salah satu pertandingan persahabatan yang sangat bernilai buat Melaka United. Dan juga memberi kami banyak hal yang perlu kami atasi seperti berbagai kelemahan yang perlu kami atasi terutama di lini pertahanan yang banyak membuat kesalahan yang menciptakan gol,” katanya.

Zainal menambahkan, Melaka United masih membutuhkan pertandingan seperti ini sebelum mereka tampil di Liga Super Malaysia 2020 yang akan mulai berlangsung pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Pertamina Kembali Sesuaikan Harga BBM, Pertamax Turun Rp 200 Perak per Liter

“Pertandingan yang begitu baik dari kedua pasukan. Walaupun ada tiga pemain utama yang hari ini tidak dapat beraksi, karena satu tidak dapat hadir, kedua ada yang cedera, dan Safiq Rahim, kapten baru sedikit pulih tetapi mereka telah menunjukkan mutu permainan terbaik,” ujarnya.

Melaka united masih memliki satu pertandingan persahabatan tersisa saat menghadapi PSKC Cimahi, di stadion Si Jalak Harupat, Senin 3 Februari 2020.

Dia juga mengaku kesal lantaran tidak bisa memainkan seluruh pemain inti saat menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga: Robert Alberts Langsung Kepincut Penampilan Dua Pemain Asing Persib Bandung

“Saya sedikit kesal karena tidak dapat tim yang sepenuhnya memainkan tim dalam menghadapi Persib hari ini. Karena ini lah yang tidak dapat dibeli, pengalaman ini juga permainan seperti level tinggi begini. Tapi di pertandingan selanjutnya saya ingin melihat pemain-pemain untuk memperbaiki komposisi,” ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X