Selasa, 18 Februari 2020

Menilik Rekam Jejak Karier Calon Pengganti Ezechiel N'Douassel di Persib, Geoffrey Castillion

- 29 Januari 2020, 09:15 WIB
GEOFFEREY Castillion gantikan Ezechiel N'douassel di Persib.* /Parool

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung kedatangan pemain asal Belanda yang merupakan pemain jebolan akademi klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion.

Castillion sudah sampai di Indonesia pada 28 Januari 2020 pukul 18:10 WIB di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Castillion akan lebih dulu menjalani masa pemantauan dari tim pelatih Persib selama beberapa hari kedepan.

Baca Juga: Pasien Terjangkit Virus Corona di Thailand Menjadi 14 Orang, Pemerintah Screening Pendatang dari Tiongkok Lebih Ketat

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari website resmi Persib, rencananya ia akan bergabung dengan tim Persib yang sedang melakukan pemusatan latihan di Lembang pada 29 Januari 2020.

Kedatangan Geoffrey diproyesikan untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh penyerang asal Chad, Ezechiel N'douassel yang memilih hengkang ke Bhayangkara FC.

Diketahui sebelumnya Ezechiel merupakan tulang punggung Persib dalam urusan mencetak gol, namun kepergiannya ini meninggalkan lubang kosong pada sektor penyerangan Persib.

Baca Juga: Pasien Terjangkit Virus Corona di Thailand Menjadi 14 Orang, Pemerintah Screening Pendatang dari Tiongkok Lebih Ketat

Selama 2,5 musim berkostum Persib sejak pertengahan musim 2017, Ezechiel sudah menorehkan 5.933 menit bermain dari 69 penampilan serta mencatatkan 40 gol dan 20 asis.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: PERSIB, transfermarkt

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X