Sabtu, 6 Juni 2020

Diproyeksi Untuk Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persib Datangkan Pemain Asal Belanda

- 29 Januari 2020, 08:10 WIB
PERSIB datangkan penyerang dari jebolan akademi sepak bola Belanda, Ajax Amsterdam.* /B1

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung kedatangan pemain asal Belanda yang berposisi sebagai penyerang yaitu Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion sudah sampai di Indonesia pada Selasa, 28 Januari 2020 pukul 18:10 dan direncanakan akan langsung bersama tim Persib pada pemusatan latihan di Lembang.

Pemain kelahiran 25 Mei 1991 itu akan dipantau terlebih dahulu oleh tim pelatih selama beberapa hari kedepan sebelum akhirnya diputuskan akan dikontrak atau tidak.

Baca Juga: Palestina Tolak Usul Trump soal Perjanjian Timur Tengah yang Janjikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari website resmi Persib, ia merupakan jebolan akademi dari klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Kedatangan Castullion ini merupakan langkah dari manajemen Persib untuk melengkapi kuota pemain asing karena salah satu pemain asing yang sedang dipantau, Joel Vinicius memilih untuk mengakhiri trialnya.

Joel memilih untuk mengakhiri trialnya dikarenakan adanya ketertarikan dari salah satu klub dari Vietnam dan ia akan terbang kesana.

Baca Juga: Pingsan saat Hadiri Sidang Kasus Trio Ikan Asin, Penggemar Kirim Doa dan Dukungan untuk Fairuz A Rafiq

Castillion mengaku tertantang dan ia menjelaskan bahwa ia sudah pernah juga memiliki pengalaman bermain diluar Eropa yaitu di MLS (Liga Utama Amerika Serikat).

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: PERSIB


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X