Rabu, 19 Februari 2020

Liga 1 2020 Kian Dekat, Persib Bandung Pakai Tiga Tempat untuk Latihan

- 23 Januari 2020, 14:17 WIB
PELATIH kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos (kanan) saat menjalani latihan perdana bersama tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/2020). Latihan tersebut belum diikuti oleh sejumlah pemain inti, yang rencananya akan mulai bergabung pada pekan ketiga bulan Januari. /ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

PIKIRAN RAKYAT - Dalam latihan persiapan menjelang Liga 1 2020, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, ada beberapa pemain yang masih absen seperti Supardi dan Aqil Savik.

“Supardi masih belum dalam kondisi terbaik setelah pulang umrah, dia absen. Sementara Aqil juga tidak hadir dalam latihan karena ada masalah (kesehatan) di tenggorokan dia,” ujar Robert Rene Alberts, Kamis 23 Januari 2020.

Selama latihan persiapan, Persib Bandung akan menggunakan beberapa sarana olah raga seperti Stadion Gelora Bandung Lautan Api, stadion SPOrT Jabar, dan SOSI Sport Club untuk latihan.

Baca Juga: 37.985 Peserta akan Ikuti SKD CPNS di Lingkungan Pemprov Jabar

Baca Juga: Soal Wacana Pengaturan Isi Khotbah Jumat, Ridwan Kamil Tak Ingin Dilokalisasi

PELATIH Persib Bandung Robert Rene Alberts bersama tim pelatih usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 22 Januari 2020.*
PELATIH Persib Bandung Robert Rene Alberts bersama tim pelatih usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 22 Januari 2020.*

“Kami mulai latihan dengan intensitas medium dan sedikit mengarahkan pemain dalam latihan aerobik. Kami tidak ingin melihat kaki atau tubuh pemain kaku,” kata dia.

“Kami juga bisa memantau kembali kondisi Beckham Putra sepulangnya dari seleksi Timnas karena dia mengalami cedera. Kami tidak ingin pemain memulai latihan dan mengalami cedera, itu yang penting,” tutur Robert Rene Alberts.

Nasib dua Brasil

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X