Minggu, 23 Februari 2020

Latihan Perdana Usai Mudik ke Belanda, Nick Kuipers Beri Penilaian untuk Pemain Baru Persib Bandung

- 23 Januari 2020, 12:40 WIB
SUASANA latihan Persib Bandung, 22 Januari 2020. Nick Kuipers mengaku nyaman dengan para pemain baru Persib Bandung.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Persib kembali menjalani latihan untuk persiapan Liga 1 2020 setelah Maung Bandung menjalani pertandingan di turnamen Asia Challenge yang baru saja berlangsung di stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan latihan sebelumnya, kali ini sesi latihan yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 22 Januari 2020 sore tersebut diikuti hampir seluruh pemain kecuali kapten tim Supardi dan Aqil Savik yang berhalangan hadir karena sedang sakit.

Beberapa pemain inti yang memang mendapat libur lebih lama pun langsung bergabung seperti Nick Kuipers, Omid Nazari, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan pemain lainnya. Mereka langsung ditema oleh pelatih Robert Alberts melalui sesi game internal.

Baca Juga: Video Viral Berbuntut Panjang, Kasus Sejoli Penghina Polantas Purwakarta Diambil Alih Polda Jabar

Meksi baru kembali melakukan latihan bersama tim setelah libur selama hampir satu bulan, para pemain ini langsung bisa menyatu bahkan dengan pemain baru seperti Victor Igbonefo, Beni Oktavianto, dan dua pemain Brasil yang sedang menjalani trial.

Bagi Nick Anna Maria Francois Kuipers, kembali mengikuti latihan untuk pertama kalinya di tahun 2020 ini sangat berkesan karena semua pemain Persib memiliki semangat baru untuk bisa mengantarkan timnya meraih hasil yang lebih baik di Liga 1 nanti.

“Tentunya sangat senang bisa kembali berlatih dengan tim. Iya, kemarin saya pulang ke Belanda. Sebelumnya saya sempat belibur dengan keluarga ke Bali dan Yogyakarta, lalu pulang ke Belanda. Sekarang kami akan memulai kembali (latihan),” tutur Nick saat ditemui sesuai latihan.

Baca Juga: Drajad Wibowo Dinilai sebagai Caketum PAN yang Tepat untuk Partner Presiden Jokowi

Dia menambahkan, menghadapi Liga 1 2020 Nick mengaku perasannya sangat bagus dan tim juga memulai persiapan dengan baik agar bisa mencapai target sesuai yang diinginkan pada liga musim ini.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X