Rabu, 19 Februari 2020

Resmi, Hengkang dari Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC

- 22 Januari 2020, 06:45 WIB
SELEBRASI pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel setelah menjebol gawang Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Polemik hengkangnya Ezechiel N’Douassel dari Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Pemain berkebangsaan Chad itu secara resmi bergabung dengan tim Liga 1 yang lain yaitu Bhayangkara FC.

Kepastian bergabungnya Ezechiel N’Douassel dengan Bhayangkara FC diumumkan langsung oleh tim berjuluk The Guardian itu di akun Instagram resmi mereka.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa 21 Januari 2020, Bhayangkara FC menyebut bahwa King (julukan Eze) sudah bergabung.

Baca Juga: Sempat Menjadi CEO, Seorang Kakek 81 Tahun Justru Lebih Bahagia Bekerja sebagai Pegawai

“The KING is Here, King Ezechiel N’Douassel. Welcome bro,” tulis Bhayangkara FC.

Hengkangnya Ezechiel N’Douassel sekaligus menjawab berbagai rumor yang selama ini terus bergulir panas, terutama di Persib Bandung.

Sang pemain secara terang-terangan ingin hengkang dari Persib Bandung dengan alasan yang tak diketahui.

Baca Juga: PRAKIRAAN CUACA HARI INI: 22 Januari 2020, Cuaca Ekstrem Hantui Kota Bandung dan Sekitarnya

Bahkan Ezechiel telah resmi mengajukan surat pengunduran diri dari Persib Bandung dan terkonfirmasi lewat pernyataan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X