Rabu, 8 April 2020

Soal Ezechiel N'Douassel yang Ingin Hengkang dari Persib, Kuswara: Kami Tak Mau Memaksa

- 20 Januari 2020, 10:30 WIB
Ezechiel N'Douassel.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Ezechiel N’Douassel semakin kuat ingin meninggalkan Persib Bandung meski masih menyisakan kontrak 1 tahun.

Hal ini setelah pemain berkebangsaan Chad itu secara resmi mengajukan surat pengundura diri kepada manajemen Persib Bandung.

Terkait pengunduran diri Ezechiel N’Douassel, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menagaskan bahwa setiap pemain yang bergabung dengan Persib haruslah bermain dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Billie Eilish Sambangi Indonesia dalam Rangkaian Where Do We Go? World Tour 2020

Kuswara mengatakan bahwa kontrak hanyalah sebatas legalitas, yang terpenting adalah sang pemain bisa memberikan permainan yang bagus dan sepenuh hati.

"Semua pemain yang bermain di Persib itu kita ingin mereka bermain tidak hanya karena terikat secara kontrak. Kita juga ingin pemain yang bermain dengan hati yang benar-benar full untuk Persib Bandung,” katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari prfmnews.com.

Kuswara juga mengaku bahwa dia dan jajaran manajemen Persib Bandung tidak mau memaksa jika ada pemain yang enggan lagi bermain dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Hujan Deras Guyur Kota Bandung, Tumpukan Sampah Sumbat Aliran Air di Ujungberung

“Kita pun tidak mau memaksa pemain yang memang tidak secara full hatinya," jelas Kuswara.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X