Senin, 30 Maret 2020

Ezechiel N'Douassel Resmi Ajukan Surat Pengunduran Diri dari Persib Bandung

- 20 Januari 2020, 08:43 WIB
PEMAIN Persib Ezechiel N'Douassel berbindang dengan Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat menghadapi Persipura dalam laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sabtu 18 Mei 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara soal keinginan Ezechiel N’Douassel untuk mengundurkan diri dari tim berjuluk Maung Bandung itu.

Melalui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono, pemain asal Chad itu diakui telah mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan kontraknya.

Bahkan sang pemain secara resmi dikatakan Kuswara sudah mengirimkan surat resmi pengunduran dirinya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Nyaman Bersama Atta Halilintar sejak Nge-Vlog Bareng, Ashanty: Makanya Bikin Konten Sama Dia Terus

"Memang yang bersangkutan (Ezechiel) mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan. Sudah mengirim surat secara resmi,” tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari prfmnews.com.

loading...

Ezechiel sejak musim kompetisi 2019 berakhir memang masih belum kembali ke Persib Bandung.

Bahkan sat tim mulai menggelar latihan awal Januari lalu, dia masih belum menunjukkan batang hidungnya.

Baca Juga: Saking Semangatnya Bahas Pernikahan Aurel, Ashanty Tak Sengaja Tonjok Anang Hermansyah

Ezechiel juga tidak dibawa oleh Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts ke Malaysia untuk mengikuti turnamen pra musim Asia Challeng yang berlangsung 18 hingga 19 Januari 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X