Cetak Gol di Laga Debut Persib Bandung, Beni Oktovianto: Ini Masih Pemanasan

- 20 Januari 2020, 07:45 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beni Oktovianto (kiri) membawa bola dibayangi pesepak bola Hanoi FC Le Van Xuan (kanan) pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020). Persib Bandung menang atas Hanoi FC dengan skor 2-0. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Beni Oktovianto didatangkan oleh Persib Bandung belum lama ini dan telah melakukan tandatangan kontrak bersama tim berjuluk Maung Bandung itu.

Beni yang sebelumnya lebih banyak bermain di Liga 2 bisa naik kelas saat mendapatkan tawaran di Persib Bandung.

Meski pada awal kedatangannya ke Persib Bandung sempat dipertanyakan oleh banyak pihak terutama kalangan bobotoh terkait kualitasnya, namun Beni Oktovianto mulai menunjukkan kegarangannya sebagai seorang penyerang.

Baca Juga: Enda Ungu akan Maju sebagai Wali Kota Manado di Pilkada 2020, Pasha Ungu Beri Dukungan

Dia menjalani debut bersama Persib Bandung dalam ajang turnamen internasional Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Saat Persib Bandung menghadapi Hanoi FC dari Vietnam di Stadion Shah Alam, Malaysia, Minggu 19 Januari 2020, Beni sukses mencetak 1 gol dan mempersembahkan kemenangan bagi tim dengan skor akhir 2-0.

Mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts, Beni mengaku hal ini barulah pemanasan dan tantangan yang sebenarnya adalah di kompetisi sesungguhnya yaitu Liga 1.

Baca Juga: Pelajar SMA Pembunuh Begal di Malang Didakwa Penjara Seumur Hidup, Hotman Paris: Ini Masalah Seluruh Rakyat Indonesia!

“Alhamdulilah, yang pertama pastinya saya bersyukur. Ini memang masih pemanasan. Rintangan sebenarnya ada di kompetisi. Mudah-mudahan saya bisa bermain baik dan mengantarkan Persib menang di setiap pertandingan,” katanya seusai laga dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X