Rabu, 1 April 2020

Persib Bandung Kalah Telak, Robert Alberts Soroti Penampilan Dua Pemain Brasil

- 19 Januari 2020, 06:33 WIB
Para pemain Persib Bandung bersiap berlaga melawan Selangor FC pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020). Persib Bandung dikalahkan Selangor FC dengan skor 0-3.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung harus menanggung malu usai dikalahkan oleh tuan rumah Selangor FA dalam ajang Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu 18 Januari 2020.

Menurunkan pemain lapis keduanya, Persib Bandung tak berdaya menahan gempuran para pemain Selangor FA yang bermain cepat.

Dhika Bayangkara yang menjadi penjaga gawang di pertandingan ini harus memungut bola dari jala gawangnya sebanyak 3 kali.

Baca Juga: Jumlah Korban Kecelakaan Bus Wisatawan di Ciater Subang Bertambah, 8 Orang Meninggal dan 5 Luka Berat

Usai pertandingan pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, seperti yang pernah dia bicarakan sebelum pertandingan, Persib hanya membawa 18 pemain di turnamen ini dan tim lainnya membawa 23 pemain.

loading...

“Sebelumnya kami memang telah berlatih. Namun, kami ingin melihat bagaimana penampilan dua Brasil ini bisa menyatu dengan para pemain lainnya. Dan hari ini sangat jellas banyak kesalahan komunikasi, kurangnya pemahaman saat menyerang yang melibatkan dua pemain itu,” tutur Robert.

Dia menambahkan, timnya bermain terisolasi dan yang harus diperhatikan pada turanmen ini adalah semua pemain bisa bermain mengingat masih ada satu pertandingan tersisa di hari Minggu.

Baca Juga: Persib Bandung Tak Berdaya di Asia Challenge 2020, Dilumat Selangor FA 3-0

“Kami seharusnya bisa lebih baik dalam menyerang. Tim lawan memang unggul dari serangan, dan kami lebih banyak membuka ruang hingga lawan lebih mudah menyerang,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X