Sabtu, 28 Maret 2020

Pengamat: Persib Bandung Lebih Baik Tak Pertahankan Ezechiel N'Douassel

- 18 Januari 2020, 11:38 WIB
EZECHIEL N'Douassel/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Masih belum hadir dan tidak dibawanya Ezechiel N’Douassel oleh Persib Bandung ke Malaysia untuk mengikuti Asia Challenge 2020 semakin memperkuat kabar bahwa sang pemain benar-benar ingin hengkang dari tim.

Ezechiel N’Douassel memang secara terang-terangan melalui agennya ingin pergi dari Persib Bandung dengan alasan yang masih belum pasti.

Padahal pemain asal Chad itu masih memiliki sisa kontrak bersama Persib Bandung selama 1 musim kedepan.

Baca Juga: Persib Bandung di Asia Challenge 2020, Robert Alberts Pastikan Jadi Panggung Pemain-pemain Muda

Manajemen Persib Bandung sepertinya juga enggan melepas sang pemain andalan begitu saja. Manajemen telah meminta Ezechiel untuk bisa menghargai sisa kontrak di Persib Bandung dan bergabung kembali dengan tim.

loading...

Terkait polemik Ezechiel N’Douassel, Pengamat Sepak Bola sekaligus Pendiri Flower City Casual, Arlan Sidha menilai Persib tak perlu mempertahankan pemain yang sudah tidak ingin lagi bermain.

Terlebih lagi, para pemain yang bergabung dengan Persib haruslah dengan keinginan hatinya. Meski mempunyai kemampuan dan skill yang mumpuni, namun jika tak bermain dengan hati lebih baik pergi.

Baca Juga: Raih Gelar Doktor, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat Kepada Basuki Hadimuljono

"Kalau di Persib itu persolannya dua. Satu, dia bermain di Persib dengan hati. Dua, dia memang direkrut atas kemampuannya. Kalau dia kemampuannya bagus tapi sudah tidak memiliki hati kepada Persib ya lebih baik jangan bermain di Persib. Karena bermain di Persib itu keduanya harus dapat," katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari prfmnews.com.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X