Sabtu, 4 April 2020

Ezechiel N’Douassel Ingin Hengkang, Persib Bandung Pertimbangkan

- 17 Januari 2020, 16:24 WIB
KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono. Kuswara menyebut Persib tengah mempertimbangkan nasib Ezechiel N'Douassel. /ABDUL MUHAEMIN/PR

PIKIRAN RAKYAT - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengatakan, saat ini manajemen masih membahas nasib Ezechiel N’Douassel di Persib, mengingat pemain yang bersangkutan tetap berkeinginan untuk mundur dari skuad Maung Bandung.

“Kita belum bisa komentar lebih lanjut, karena dalam pematangan. Eze ibaratnya gini, bicara legal, Persib masih dengan Eze. Kalau misalnya pemain ada keinginan untuk pindah klub, tentu ada persetujuan dari kita, jadi bisa dikatakan masih dalam tahap proses,” ujarnya saat dihubungi, Jumat 16 Januari 2020.

Selain masalah pemain, manajemen juga saat ini sedang membahas rencana pemusatan latihan yang rencananya akan dilansgungkan pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Beri Dua Pilihan Solusi untuk Para Tunanetra Eks Penghuni Wyata Guna, Kemensos: Tinggal Pilih Mau yang Mana?

“Tempatnya belum (ditentukan). Mungkin sambil berjalan, karena coach Robert juga kemarin masih ke Swedia, lalu Belanda, dan saat ini ada di Malaysia bersama tim. Jadi prosesnya sambil berjalan saja,” ungkapnya.

loading...

Kuswara pun meminta kepada para bobotoh untuk tidak khawatir karena meski terlihat adem ayem, manajemen Persib justru sedang bergerak cepat untuk menyiapkan tim terbaik pada Liga 1 2020.

“Karena sebenarnya tim ini sudah ada. Makanya bobotoh banyak yang nanya, kok adem ayem? Kita punya cara yang berbeda saja, yang penting pada saatnya siap," tutur dia.

"Enggak perlu khawatir, tim sudah ada, kerangka sudah ada, pelatih kan sudah ada skema, andai pemain yang nggak berangkat ke Malaysia, seperti Made itu pelatih sudah punya porsi untuk latihan, jadi mereka tidak berdiam diri,” tutur Kuswara.*** 


Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X