Resmi Jadi Kiper Persib Bandung, Berikut Wawancara Perdana dengan Teja Paku Alam

- 16 Januari 2020, 16:19 WIB
TEJA Paku Alam saat ditemui di SOSI Sports Club, Jalan Menado, Kota Bandung, Kamis, 16 Januari 2020. Teja resmi memperkuat Persib Bandung untuk dua musim ke depan.* /IRFAN SUBHAN/PR

PIKIRAN RAKYAT - Setelah lama ditunggu-tunggu, manajemen Persib Bandung akhirnya secara resmi mengumumkan Teja Paku Alam sebagai pemain baru ketiga skuad Maung Bandung untuk Liga 1 2020.

Hadirnya penjaga gawang yang sebelumnya membela Semen Padang tersebut akhirnya menjawab rumor yang selama ini berkembang.

Teja menjalin kerja sama dengan Persib terhitung Kamis, 16 Januari 2020 setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu 15 Januari 2020 kemarin.

Baca Juga: Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung, Bobotoh Ucapkan Selamat Datang

Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 (25 tahun) ini dikontrak Maung Bandung selama dua musim ke depan. Dengen demikian Persib kini memiliki lima pemain di bawah mistar yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam, dan terakhir M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

loading...

Teja tentunya bukan nama asing bagi publik sepak bola Indonesia. Dia sudah Malang melintang bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang, serta sempat menjadi anggota Tim Nasional Indonesia. Catatan tersebut membuat kapasitas seorang Teja tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Tolak Tawaran Ridwan Kamil, Para Tunanetra Eks Wyata Guna Minta Negosiasi Langsung dengan Menteri Sosial

Teja Paku Alam mengaku sangat senang karena akhirnya bisa bergabung bersama Persib. Kegembiraan itu dia sampaikan saat ditemui awak media di di SOSI Sports Club, Jalan Menado, Kamis, 16 Januari 2020. "Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa bergabung dengan Persib," tutur Teja.

Dia menambahkan, untuk proses perekrutan sendiri telah dilakukan sejak Liga 1 2019 berakhir. Saat itu manajemen Persib melalui Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono rutin melakukan komunikasi.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X