Minggu, 23 Februari 2020

Tak Sesuai dengan Pernyataan Manajemen Beberapa Waktu Lalu, Persib Tetap Rekrut Teja Paku Alam

- 16 Januari 2020, 14:11 WIB
KIPER Teja Paku Alam tetap direkrut Persib meski sebelumnya menyatakan tidak akan merekrut kiper.* /Instagram @tejapakualam

PIKIRAN RAKYAT - Tanda tanya soal pemain ketiga yang bergabung dengan Persib Bandung pada musim ini akhirnya terjawab.

Pada 16 Januari 2020, Persib Bandung secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menjalin kerja sama dengan mantan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

Pada hari yang sama tengah malam, Diretur Persib, Teddy Tjahyono sempat mengunggah kode di Twitter pribadinya bahwa Persib sudah merekrut pemain baru ketiga.

Baca Juga: Kontraknya Berakhir Pada Februari, Gian Zola akan Putuskan Masa Depannya Bersama Persib setelah Pulang dari Malaysia

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari website resmi Persib, Teja Paku Alam akan dikontrak selama 2 musim.

Pemain kelahrian Painan, Sumatera Barat pada 14 maret 1994 ini akan membuat jumlah pemain pada posisi penjaga gawang Persib menggemuk menjadi 5 orang.

Sebelumnya Persib sudah memiliki 4 pemain di posisi penjaga gawang yaitu M. Aqil Savik, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Deden M. Natshir yang sedang menjalani masa pemulihan cedera.

Baca Juga: Manajemen Persib Bandung Jelaskan Alasan Rekrut Teja Paku Alam

Teja merupakan nama yang sudah tidak saing di kalangan sepakbola Indonesia karena sudah malang melintang di berbagai klub di Indonesia.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Persib

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X