Rabu, 3 Juni 2020

Intip Kesempatan Bermain di Asia Challenge, Zalnando Ingin Bawa Persib Bandung Juara

- 15 Januari 2020, 14:04 WIB
PEMAIN Persib Zalnando/IRFAN SUBHAN/PR /Irfan Subhan

PIKIRAN RAKYAT - Turnamen Asia Challenge yang akan diikuti oleh Persib, merupakan pertandingan pertama skuad Maung Bandung di tahun 2020. Tidak hanya itu, laga tersebut juga menjadi ajang untuk melihat kesiapan awal Pangeran Biru untuk menghadapi Liga 1 musim ini.

Meski tidak hanya akan mengandalkan para pemain yang dinilai menit bermainnya masih kurang, tetapi setidaknya itu akan menjadi tambahan pengalaman bagi para pemain khususnya di sebuah turnamen internasional.

Bagi Zalnando, ajang Asia Challenge 2020 di Malaysia ini menjadi kesempatan yang tidak boleh disia-siakan, mengingat ini akan menjadi modal berharga sebelum para pemain melangkahkan kakinya ke Liga 1.

Baca Juga: Tujuh Investor Asal Korea dan Tiongkok Lirik Investasi di Sektor Industri Fiber Optik Indonesia

Selama satu pekan ini, pemain asal Cimahi tersebut mengikuti latihan bersama 18 pemain lainnya yang memang dipersiapkan untuk mengikuti Asia Challenge. Bahkan, Zalnando dipastikan akan masuk ke dalam daftar susunan pemain di pertandingan nanti.

“Kita mengikuti program dari pelatih dengan baik, alhamdulillah selama latihan tidak ada yang cedera dan kendala persiapan lancar untuk preseason,” tutur Zalnando saat ditemui seusai latihan di stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Rabu 15 Januari 2020.

Dia menambahkan, secara pribadi melihat turnamen yang diikuti oleh empat tim tersebut akan sangat terasa manfaatnya, apalagi di Liga 1 musim lalu Zalnando mengaku masih kurang dalam menit bermain.

Baca Juga: Akan Lepas Masa Lajang, Jessica Iskandar Datangi Makam Almarhum Olga Syahputra

"Saya pribadi siap, akan manfaatkan juga untuk jam terbang, unjuk gigi
di Malaysia. Ya itu kan, ajang internasional. Jadi lebih persiapannya, karena biar
disana maksimal,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X