Selasa, 2 Juni 2020

Igbonefo Masih Absen Latihan dengan Persib, Fabiano Beltrame Gabung Begitu Mendarat dari Brasil

- 11 Januari 2020, 17:25 WIB
FABIANO Beltrame.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR


PIKIRAN RAKYAT - Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, untuk kondisi Fabiano Beltrame, meski baru bergabung dari segi fisik tidak ada masalah.

“Dia baru datang kemarin malam, informasinya sih enggak ada masalah, enggak perlu ada lagi adaptasi, dia juga sudah terbiasa dengan tim kita, dia juga tetap jaga kondisinya di Brasil,” ucapnya, di SOSI Sports Club, Jalan Menado, Sabtu, 11 Januari 2020.

Mengenai pelatih Robert Alberts yang belum mendampingi tim. Yaya menuturkan, saat ini Robert masih berada di Belanda dan kemungkinan akan bergabung saat tim berada di Malaysia.

Baca Juga: Jelang Turnamen Asia Challenge, Intensitas Latihan Persib Bandung Meningkat

Baca Juga: Akhirnya Andhika Pratama Minta Maaf dan Akui Tindakannya Hanya Ego Sesaat pada Tim Nikita Mirzani

Selain itu beberapa pemain juga akan menyusul untuk bergabung termasuk Victor Igbonefo yang saat ini masih mengurus keperluan di Thailand. “Pemain lain akan gabung insya Allah tanggal 22 setelah kita pulang dari Malaysia,” ujarnya.

Memasuki hari kedua, latihan Persib Bandung di tahun 2020, jajaran pelatih mulai meningkatkan intensitas.

Hal tersebut dilakukan agar saat menjelang turnamen Asia Challenge yang akan berlangusng pada tanggal 18-19 Januari nanti, kondisi fisik pemain sudah semakin siap.

Selama menjalani persiapan untuk Asia Challenge, pelatih Persib Robert Alberts memang telah menginstruksikan kepada para pemain persib untuk menjalani latihan dua kali dalam satu hari.

Baca Juga: Pangeran Harry Bukan Bangsawan Inggris Pertama yang Hengkang dari Kerajaan, Seorang Mantan Raja Juga Mundur demi Cinta

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X