Jumat, 3 April 2020

Soal Pemain Baru Persib Bandung, Manajemen: Kami Sudah Bergerak dan Tidak Tinggal Diam

- 6 Januari 2020, 10:02 WIB
KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono memberikan keterangan terkait dua pemain anyar yang akan didatangkan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 24 Januari 2019./ABDUL MUHAEMIN/PR /

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung masih belum mengumumkan pemain rekrutan terbarunya usai resmi mendatangkan Victor Igbonefo sebagai pemain anyar pada awal tahun ini.

Disaat tim-tim kontestan Liga 1 mulai mengumumkan pemain-pemain yang akan menjadi bagian tim, Persib tetap adem ayem.

Terkait hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan,  manajemen sampai saat ini masih menjalankan proses tersebut. Namun, untuk penentuan pemain ia mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih

Baca Juga: Bobotoh Desak Manajemen Persib Bandung Gerak Cepat Soal Pemain Rekrutan

"Begini, jadi memang masih dalam proses, semuanya masih dalam proses. Dan khusus untuk penentuan pemain kita serahkan sepenuhnya kepada 'coach', oleh jajaran pelatih, pemain manapun lah. Apakah itu yang dipertahankan atau yang dilepas" tutur Kuswara.

loading...

Dia menambahkan, pemain baru yang direkrut oleh Persib kemungkinan besar akan bergabung pada latihan perdana di tanggal 10 Januari nanti, dan sampai saat in manajemen juga masih berusaha untuk mendatangkan pemain sesuai dengan masukan dari pelatih.

"Kami memang belum bisa menyebut dulu nama-nama pemain. Paling tidak, mudah-mudahan barangkali sudah bisa dilihat nanti pada saat latihan,"ucapnya.

Baca Juga: Trio Ikan Asin Ajukan Eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Hari Ini

Selain itu, para pemain yang habis masa kontraknya pun masih banyak yang belum menandatangani kontrak.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X