Senin, 30 Maret 2020

Bobotoh Desak Manajemen Persib Bandung Gerak Cepat Soal Pemain Rekrutan

- 6 Januari 2020, 09:56 WIB
Bobotoh ramai-ramai sodorkan bukti bahwa tiket pertandingan Persib kontra PSM Makassar ludes terjual./ /PIKIRAN RAKYAT

PIKIRAN RAKYAT - Bobotoh menilai manajemen Persib kembali bergerak lambat dalam bursa transfer pemain untuk Liga 1 2020. Mereka menilai, berbeda dengan ti-tim lainnya yang telah terang-terangan mengumumkan pemain barunya.

Sampai saat ini Persib justru masih belum terlihat pergerakan, dan hanya baru mengumumkan Victor Igbonefo sebagai pemain baru mereka.

“Ini seperti menjadi kebiasaan manajemen Persib. Di musim kemarin juga sama, padahal tim-tim lain seperti Bali United, Persija, dan Borneo FC sudah gencar mengumumkan siapa pemain baru mereka,” tutur Irwan Firmansyah, bobotoh asal Jalan Mangga, saat ditemui di Stdaion Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin 6 Januari 2020.

Baca Juga: Trio Ikan Asin Ajukan Eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Hari Ini

Irwan mengatakan, selama ini manajemen Persib seolah tertutup hingga membuat bobotoh pun menjadi bertanya-tanya.

loading...

“Jangan sampai nantinya membuat bobotoh kecewa, karena seharusnya manajemen bisa mendengarkan juga masukan-masukan dari bobotoh,” katanya.

Lambatnya manajemen Persib dalam mengumumkan siapa rekrutan baru memang menjadi obrolan di media sosial. Bahkan, banyak bobotoh yang akhirnya pesimis jika tim kesayangannya bakal mendapat pemain ideal untuk bisa menambah kekuatan Maung Bandung di Liga 1 2020 nanti.

Baca Juga: Pasca Banjir, Korban Banjir Jakarta Akan Gugat Pemprov DKI Jakarta

“Mudah-mudahan saja apa yang dilakukan manajemen Persib untuk merekrut pemain baru ini bisa sesuai dengan harapan bobotoh. Jangan sampai seperti membeli kucing dalam karung ibaratnya. Katanya target di Liga 2020 ini kan ingin juara, jadi jangan sampai ketinggalan sama tim-tim lainnya,” kata Wahyu Hidayat, bobotih asal Solokan Jeruk.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X