Rabu, 3 Juni 2020

Persib Bandung Beri Jawaban Pasti Soal Nasib Omid Nazari Musim Depan

- 26 Desember 2019, 17:02 WIB
NICK Kuipers, Kevin Van Kippersiuis, dan Omid Nazari secara resmi diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis, 15 Agustus 2019. Ketiganya menjadi pengganti tiga pemain asing sebelumnya yaitu Bojan Malisic, Arthur Gevorkyan, dan Rene Mihelic yang dicoret pelatih dalam mengarungi putaran kedua Liga 1.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Omid Nazari dipastikan masih akan berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2020. Hal itu dipasatikan setelah manajemen klub menyetujui usulan untuk memperpanjang kontrak pemain asal Filipina tersebut.

Dengan demikian, slot pemain asing yang terisa di Persib Bandung untuk Liga 1 2020 tinggal meyisakan satu tempat yaitu posisi kosong yang ditinggalkan Kevin van Kippersluis.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, saat dihubungi via telefon Kamis 26 Desember 2019 mengatakan, sesuai pertemuan antara manajemen dan pelatih, diputuskan bahwa Omid nazari tetap di Persib Bandung.

Baca Juga: Pernah Tolak Tawaran Persib Bandung, Penyerang Legendaris Persiraja Hilang Terseret Tsunami Aceh

“Pokoknya diperpanjang, kalau ingat, waktu kami perkenalkan (Omid Nazari), ada opsi perpanjangan. Jadi, opsinya itu dieksekusi. Pokoknya dieksekusi opsinya (Omid Nazari), kalau Kevin, opsinya tidak dieksekusi,” tutur Teddy.

Kontrak Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis sebelumnya hanya berlaku setengah musim, setelah pemain tersebut didatangkan pada putaran kedua menggantikan posisi Rene Mihelic dan Arthur Gevorkyan.

Baca Juga: Mantan Pelatih Persib Bandung Jadi Buruan Tim Liga 1 Usai Tinggalkan Borneo FC

Sementara untuk Nick Kuipers, manajemen klub langsung mengontrak pemain yang pernah merumput di Eredivise tersebut selama satu setengah musim.

Artinya, pemain yang berposisi sebagai bek tenga tersebut posisinya masih aman.***

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X