Persib Bandung Akan Diuji Perseru Badak Lampung Sang Pembunuh Raksasa

- 15 Desember 2019, 18:12 WIB
PEMAIN Persib Bandung Ghozali Siregar beroleh pelukan dari rekannya, Dedi Kusnandar setelah menjebol gawang Borneo FC yang dikawal Gianluca P pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic mengatakan, meski timnya sudah tidak memiliki peluang di Liga 1, pemain ingin menyelesaikan sis a pertandingan dengan hasil yang baik.

“Memang tidak mudah bagi kami, tetapi kami ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir sebaik yang kami bisa. Kami akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil terbaik,” katanya.

Mantan pelatih Arema FC tersebut mengatakan, pada pertandingan melawan Persib Bandung, Senin 16 Desembr 2019, timnya tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh karena ada beberapa pemain yang harus absen baik karena cedera maupun akumulasi kartu.

Baca Juga: Persib Bandung Bisa Dikecoh Status Degradasi Perseru Badak Lampung

“Seperti yang saya katakan, kami memang sedih. tapi banyak hal baik musim ini, bagi para pemain muda mereka mendapat pengalaman yang bagus. Kami juga punya cerita yang baik dengan klub, dengan banyak pemain yang berasal dari liga 2 dan kami juga memberikan kesempatan untuk mereka bermain dengan pemain profesional,” ujarnya.

Berkaca pada pertandingan yang sudah dilalui, Perseru Badak Lampung mampu merepotkan beberapa tim besar.

Akan tetapi, kali ini yang menjadi kendala adalah meski bisa mendapatkan poin hasil tersebut tetap tidak akan mempengaruhi kondisi tim tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Targetkan Posisi 2 Liga 1 2019, Ogah Sepelekan Badak Lampung FC

“Masalahnya adalah kami tidak bisa dapat poin cukup untuk bertahan di posisi dan manajemen memberikan ide bagus, kami meneruskan kompetisi dengan tim yang sama kami akan memiliki masa depan yang bagus, seperti yang saya katakan, ketika kami kalah di liga 1 memang tidak mudah, tapi banyak hal yang bagus di musim ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X