Senin, 27 Januari 2020

Persib Bandung Bisa Dikecoh Status Degradasi Perseru Badak Lampung

- 15 Desember 2019, 17:48 WIB
KIPER Persib I Made Wirawan melakukan pemanasan sesaat sebelum pertandingan saat Persib akan berhadapan dengan tuan rumah Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 Shopee 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat, 1 November 2019. Persib optimis akan meraih point penuh lawan tuan rumah.* /ADE MAMAD/PR

BANDUNG, (PR).- Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan tidak ingin menganggap enteng Perseru Badak Lampung, meski klub asuhan Milan Petrovic itu sudah pasti terdegradasi dari kasta Liga 1.

Menurut dia, dengan status tersebut, Perseru Badak Lampung akan bermain lebih nyaman karena tanpa beban yang justru menjadi ancaman bagi klub Maung Bandung.

"Kita tahu Lampung udah pasti degradasi, pelatih bilang mereka sudah tidak ada beban lagi, otomatis mereka bisa bermain lepas, bisa jadi itu jadi berat untuk kami," kata I Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 15 Desember 2019.

Meski demikian, ia meyakinkan Persib Bandung akan menghadirkan permainan maksimal seperti sebelumnya saat memenangi laga menghadapi Borneo FC, Rabu 11 Desember 2019.

Baca Juga: Persib Bandung Targetkan Posisi 2 Liga 1 2019, Ogah Sepelekan Badak Lampung FC

Memenangi laga menghadapi Lampung, menurutnya, sebuah hal yang sangat penting untuk memenuhi target Persib Bandung.

Persib Bandung kini kembali berpeluang untuk masuk ke peringkat lima besar meski mustahil untuk menjadi juara.

KIPER Persib Bandung I Made Wirawan.*
KIPER Persib Bandung I Made Wirawan.*

"Setiap pertandingan itu sama, kami akan selalu berusaha berikan yang maksimal, dengan target selalu dapat target tiga poin. Sama juga untuk pertandingan besok," kata pemain bernomor punggung 78 itu kepada Antara.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X