Drama Persib Bandung di Liga 1 2019, Kontroversi Miljan Radovic Hingga Pencoretan Pemain

- 14 Desember 2019, 17:50 WIB
SEORANG bobotoh meluapkan kekecewaan kepada pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 7 Maret 2019. Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung takluk 2-3.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Manajemen Persib Bandung akan melakukan pertemuan untuk membahas evaluasi sekaligus persiapan skuad Maung Bandung di Liga 1 2020.

PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru sebelumnya telah mengumumkan jika kompetisi Liga 1 musim depan akan mulai bergulir pada bulan Maret.

Perjalanan Pangeran Biru di Liga 1 musim ini memang tidak berjalan seperti yang diharapkan, dimana saat ini mereka sedang berjuang untuk bisa menempati peringkat ke5 di klasemen akhir.

Baca Juga: Erick Thohir Ingin Kaum Milenial Pimpin BUMN, Ada Syaratnya

Hingga pertandingan pekan ke-32, posisi Persib masih berada di peringkat ke-7 dengan nilai 45 poin hasil dari 11 kali menang, 12 imbang, dan 9 kali kalah.

Dengan tersisa dua pertandingan di kandang, Persib pun akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa menyapu bersih poin penuh agar target yang dibidik bisa terwujud.

Banyak kejutan serta “drama” yang mengawali langkah Persib di Liga 1 musim ini. Usai menjalani masa-masa sulit di putaran kedua Liga 1 2018 dimana Supardi dan kawan-kawan harus menjalani pertandingan usiran tanpa penonton hingga harapan untuk meraih gelar juara pun kandas.

Baca Juga: Diklat Persib Paceklik Gelar, Tapi Banyak Produski Pemain Hebat

Manajemen Persib memutus kontrak dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang sebelumnya di kontrak selama dua tahun untuk menangani Maung Bandung. Manajemen pun akhirnya menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih untuk menggantikan Mario Gomez.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X