Jadi Pahlawan, Ghozali Siregar Minta Persib Bandung Sapu Bersih Dua Laga Sisa

- 13 Desember 2019, 17:54 WIB
Ghozali sudah mencetak 3 gol ke gawang Borneo FC selama berkostum Persib.* /instagram.com/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Ghozali Muharam Siregar menjadi pahlawan penyelamat bagi Persib Bandung saat mengalahkan Borneo FC, pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda.

Berkat gol tunggalnya di menit ke-41, Maung Bandung pun akhirnya bisa membawa pulang poin penuh sekaligus memperbaiki posisinya di klasemen sementara ke peringkat keenam.

Ini tentunya jadi motivasi bagi tim, karena selanjutnya mereka akan menghadapi dua pertandingan kandang melawan Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar.

Baca Juga: Pariwisata dan Kopi, Dua Topik Utama Investasi di Jabar

Tidak hanya itu, di musim lalu Ghozali juga menjadi penentu untuk Persib saat mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam di stdaion Batakan, Balikpapan. Ketika itu, Pangeran Biru juga pulang dengan membawa tiga poin setelah menang 1-0.

Bagi pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara, 7 Juli 1992 ini. Untuk bisa mencapai target maka mau tidak mau Perib harus bisa menyapu bersih poin penuh di dua pertandingan tersisa pada penutup Liga 1 2019.

“Target nya itu menang, kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan jadi kita kalau dua pertandingan menang mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar,” tutur Ghozali di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat 13 Desember 2019.

Baca Juga: Gebrakan Nadiem Makarim untuk Mengganti Ujian Nasional Dinilai sebagai Terobosan Berharga

Dia menambahkan, setelah mendapatkan kekalahan di kandang dari Persela. Para pemain pun mampu bangkit dan bisa meraih poin di dua pertandingan tandang saat menghadapi PS Sleman dan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X