Jumat, 3 April 2020

Pemain Persib Jalani Pemulihan Fisik Meski Tak Optimal

- 13 Desember 2019, 17:27 WIB
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douasel melepaskan tendangan saat dibayangi pemain Borneo FC, Nurdiansyah pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Usai membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Borneo FC, jajaran pelatih memberikan waktu libur selama satu hari kepada para pemain Persib.

Hal tersebut dilakukan, untuk mengembalikan kondisi fisik pemain sebelum mereka menghadapi laga selanjutnya saat menjamu Perseru Badak Lampung FC.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi oleh Maung Bandung di penghujung Liga 1 2019, membuat pemulihan pun tidak berjalan dengan optimal karena jeda antara satu pertandingan ke pertandingan lainnya hanya terpaut empat hari.

Baca Juga: Rindu Bertanding, Deden Natshir Beberkan Target Bela Persib Bandung

“Yang pasti kita sedikit terkuras energinya. Rencananya kita ada recovery tapi recovery masing-masing, pemain lebih diberikan keleluasaan untuk bergerak sendiri menurut kebebasannya sendiri sendiri,” tutur Yaya, Jumat, 13 Desember 2019.

loading...

Dia menambahkan, dari dua pertandingan tandang yang dihadapi, Pangeran Biru mampu meraih empat poin hingga akhirnya bisa berada di peringkat ke-7 klasemen sementara.

Dengan dua pertandingan kandang tersisa, tentunya Persib bertekad untuk bisa meraih kemenangan.

“Alhamdulillah. masih ada pertandingan tersisa dua laga home. Tentunya kita ingin bekerja keras seperti sebelumnya. Seperti kita menghadapi Borneo, dan menjadi poin yang penting bagi kita,” ujarnya.

Yaya mengatakan, para pemain persib akan kembali menjalani latihan pada hari Sabtu sore di Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X