Rindu Bertanding, Deden Natshir Beberkan Target Bela Persib Bandung

- 13 Desember 2019, 16:29 WIB
DEDEN Natshir* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Hampir enam bulan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menjalani proses pemulihan dari cedera patah tulang kaki fibula dan tibia.

Saat ini kondisi penjaga gawang Persib tersebut menunjukan hasil yang menggembirakan, dan bahkan semakin membaik.

Kiper yang akrab disapa Deden tersebut bahkan mengaku sudah sangat rindu untuk bisa kembali berkumpul bersama pemain lainnya dan menjalani laga demi laga di kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Sampah Tak Hanya Selesai dengan TPST Piyungan

Meski saat ini dirinya sedang fokus kepada penyembuhan cedera, tetapi Deden selalu mengikuti kabar perkembangan skuad Maung Bandung yang saat ini akan menyelesaikan perjalannya pada Liga 1 2019.

“Kondisi alhamdullillah baik, sekarang sedang fokus untuk pemulihan. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan saya minta doa, serta support dari semuanya mudah-mudahan bisa cepat gabung sama tim di lapangan hijau,”tutur Deden.

Dia menambahkan, selama ini dirinya selalu rutin melakukan komunikasi dengan dokter tim Persib serta fisioterapis. Namun, untuk target di masa penyembuhannya, Deden mengaku  tidak bisa melihat hal tersebut karena masa pemulihan cedera dari setiap pemain akan berbeda-beda.   

Baca Juga: Anggaran Sampah Dinilai Kurang Meski Ada Kenaikan

"Kalau target beda-beda tentunya, nggak ada target sih karena setiap cedera patah tulang pasti beda-beda patahnya. Tapi sampai saat ini saya masih ada di jalur yang sesuai dokter harapkan. Setiap bulan kan dicek, mudah-mudahan berjalan lancar sampai saya bisa main bola lagi,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X