Senin, 17 Februari 2020

Borneo FC Dikalahkan Persib Bandung, Tak Apa-apa

- 11 Desember 2019, 21:33 WIB
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douasel dan Ghozali Siregar berebut bola dengan dua pemain Borneo FC, Javlon dan Alsina pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SAMARINDA, (PR).- Gol tunggal yang dilesakan Pemain Persib Ghozali Siregar ke gawang Borneo FC, menit ke-41, mengantarkan Persib Bandung naik ke peringkat ke-6 di klasemen sementara Shopee Liga 1.

Persib Bandung meraih kemenangan pada partai tandang terakhirnya di Shopee Liga 1 musim ini usai megalahkan Borneo FC 1-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.

Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, pada babak kedua, timnya memiliki beberapa kesempatan yang bisa saja membuat hasil akhir pertandingan menjadi imbang.

Baca Juga: Persib Bandung Tutup Laga Tandang Terakhirnya dengan Manis, Pelatih Bicara Soal Kehilangan Kesempatan

“Kami telah mencobanya, dan tidak apa-apa dengan hasil ini karena kami harus segera menatap untuk dua pertandingan tandang di depan. Sekarang kami harus menentukan nasib (mempertahankan posisi ke-2), mungkin kami harus mencoba untuk menang di dua pertandingan tandang nanti, dan sekarang nasib itu ada di tangan kami sekarang,” ujarnya usai laga.

PEMAIN Persib Bandung Esteban Vizcarra melepaskan tendangan ke gawang Borneo FC pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*
PEMAIN Persib Bandung Esteban Vizcarra melepaskan tendangan ke gawang Borneo FC pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan, dia tidak kecewa melihat hasil pertandingan ini karena tim sudah bekerja maskimal dan bermaind engan sangat baik.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung Atas Borneo FC Pengaruhi Persaingan di Papan Atas Klasemen Liga 1

Akan tetapi, pertahanan Persib sangat kuat, begitu juga penampilan I Made Wirawan yang sangat baik di depan gawang Persib.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X