Jumat, 3 April 2020

Persib Bandung Tutup Laga Tandang Terakhirnya dengan Manis, Pelatih Bicara Soal Kehilangan Kesempatan

- 11 Desember 2019, 21:28 WIB
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douasel melepaskan tendangan saat dibayangi pemain Borneo FC, Nurdiansyah pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SAMARINDA, (PR).- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, pertandingan melawan Borneo FC sangat menarik. Dia sangat mengapresiasi kinerja para pemainnya yang telah berjuang serta menjalankan strategi dengan sangat baik hingga akhirnya Persib Bandung membawa pulang 3 poin.

Persib Bandung meraih kemenangan pada partai tandang terakhirnya di Shopee Liga 1 musim ini usai megalahkan Borneo FC 1-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.

Gol tunggal yang dilesakan oleh Ghozali Siregar ke gawang Borneo FC, menit ke-41, mengantarkan Persib Bandung naik ke peringkat ke-6 di klasemen sementara Shopee Liga 1.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung Atas Borneo FC Pengaruhi Persaingan di Papan Atas Klasemen Liga 1

“Saya ucapkan selamat untuk pemain dan tim, seperti yang selalu saya katakan bahwa target kami di setiap pertandingan adalah bisa meraih 3 poin. Namun, kali ini kami datang ke markas Borneo FC dan ini merupakan salah satu pertandingan tandang terberat di Indonesia,” tutur Robert seusai pertandingan.

loading...

Dia mengatakan, seperti yang telah diperkirakan sebelumnya Borneo FC memiliki pemain menyerang yang sangat bagus dan berkualitas.

PEMAIN Persib Bandung Ghozali Siregar beroleh pelukan dari rekannya, Dedi Kusnandar setelah menjebol gawang Borneo FC yang dikawal Gianluca P pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*
PEMAIN Persib Bandung Ghozali Siregar beroleh pelukan dari rekannya, Dedi Kusnandar setelah menjebol gawang Borneo FC yang dikawal Gianluca P pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*

Akan tetapi, pada babak pertama Persib banyak memiliki kesempatan emas, tetapi sayangnya beberepa kali gagal memanfaatkannya.

“Kami kehilangan beberapa kesempatan, dan gol tidak terduga dari Ghozali, gol itu spekulasi membuat kami unggul dan itu adalah gol yang sangat penting. Di babak kedua kami mencoba bermain bertahan, dan sebelumnya memang kami telah diskuiskan di jedak babak pertama. Dengan unggul 1-0 kami mencoba untuk mempertahankannya, dan pemain bisa melakukan tugasnya dengan baik mereka bisa saling menjaga dan berjuang bersama sama, dan saya sangat bangga melihatnya,” katanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X