Selasa, 28 Januari 2020

Kemenangan Persib Bandung Atas Borneo FC Pengaruhi Persaingan di Papan Atas Klasemen Liga 1

- 11 Desember 2019, 21:16 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Nick Kuipers merayakan kemenangan bersama bobotoh usai bertanding melawan Borneo FC pada ajang Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SAMARINDA, (PR).- Gol tunggal yang dilesakan oleh Ghozali Siregar ke gawang Borneo FC, menit ke-41, mengantarkan Persib Bandung naik ke peringkat ke-6 di klasemen sementara Shopee Liga 1.

Persib Bandung  meraih kemenangan pada partai tandang terakhirnya di Shopee Liga 1 musim ini usai megalahkan Borneo FC 1-0, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.

Dengan tambahan 3 angka, Maung Bandung telah mengumpulkan 45 poin hasil dari 11 kali menang, 12 imbang, dan 9 kali kalah.

Baca Juga: Persib Bandung Tekuk Borneo FC, Ghozali Siregar Jadi Pahawan

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga, karena selanjutnya Maung Bandung akan menghadapi dua laga kandang di penghujung Liga 1 2019 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dan PSM Makassar.

PARA pemain Persib Bandungmerayakan kemenangan usai bertanding melawan Borneo FC pada ajang Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*
PARA pemain Persib Bandungmerayakan kemenangan usai bertanding melawan Borneo FC pada ajang Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*

Tidak hanya itu, kemenangan di kandang Borneo FC ini mengulang sukses Pangeran Biru di Liga 1 musim lalu saat pertandingan berlangsung di stadion Batakan, Balikpapan. Saat itu, Ghozali juga menjadi pahlawan setelah membobol gawang tim berjuluk Pesut Etam.

Sebaliknya bagi Borneo FC, kekalahan dari Persib ini mengagalkan pesta untuk menutup pertandingan kandang terakhirnya di musim ini dengan manis.

Selain itu, posisi mereka di peringkat kedua terancam tergeser oleh Persipura Jayapura yang hanya terpaut satu poin.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X