Jumat, 10 April 2020

Persib Bandung Tekuk Borneo FC, Ghozali Siregar Jadi Pahawan

- 11 Desember 2019, 20:42 WIB
PEMAIN Persib Bandung Gozali Siregar merayakan gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SAMARINDA, (PR).- Borneo FC dipaksa bertekuk lutut oleh tamunya, Persib Bandung, 0-1, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 11 Desember 2019.

Tim berjuluk Pesut Etam itu harus menuai kegagalan untuk mendapatkan tiga angka, disaat tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu tengah berjuang untuk menjaga peluang bertahan di peringkat ke- 2 klasemen.

Kekalahan tersebut, mengulang penampilan antiklimaks Borneo FC saat dipermalukan Persela Lamongan dengan skor 1-2, pada pekan sebelumnya.

Gol semata wayang yang mengantarkan kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Gozali Siregar setelah menerima umpan matang Ezechiel N Douassel pada menit 41 babak pertama.

PEMAIN Persib Bandung Gozali Siregar mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*
PEMAIN Persib Bandung Gozali Siregar mencetak gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 11 Desember 2019.*

Memasuki babak kedua, pelatih Mario Gomez mencoba menerapkan taktik baru dengan memasukan dua pemain senior Borneo FC yakni Sultan Samma dan Lerbi Eliandri Pong Babu, menggantikan dua ujung tombak Umanailo dan Wahyudi Hamisi.

Hadirnya dua tenaga baru tersebut memang sedikit membawa perubahan serangan tim tuan rumah.

Meski demikian, pasukan Robert Rene Albert tak mau kecolongan, dan makin merapatkan barisan untuk meredam ambisi tim tuan rumah untuk menyamakan kedudukan.

Masuknya Erwin Ramdhani menggantikan Gozali Siregar semakin menambah kekuatan tim Persib, dalam mengatur tempo permainan.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X