Selasa, 28 Januari 2020

Lihat Persib Bertanding, Deden Natshir: Kadang Saya Merasa Pengen

- 11 Desember 2019, 11:07 WIB
DEDEN Natshir* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir masib berjibaku dengan proses penyembuhan cederanya. Total, sudah lima bulan dia harus beristirahat total dari aktivitas olah si kulit bundar.

Deden, sapaan akrabnya, mengalami cedera patah tulang kaki kiri. Itu terjadi saat pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 Juli 2019.

Selama kurun waktu lima bulan itu pula, Deden hanya bisa membantu Persib lewat untaian doa. Pertandingan tim Pangeran Biru, cuma dia saksikan begitu saja, lewat layar kaca pula.

Baca Juga: Belum Lempar Handuk, Umuh Muchtar Masih Berharap Persib Bandung Finis di Lima Besar

Kondisi ini jelas menimbulkan kerinduan. Apa lagi sebagai atlet lapangan hijau, bermain sepakbola merupakan santapan sehari-hari Deden sejak lama.

"Ketika melihat teman-teman bertanding, kadang saya merasa pengen. Sudah lama tidak dapat atmosfer pertandingan dan latihan. Kangen pertandingan dan suasana tur. Rindu semuanya," tutur Deden dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Statistik Persib: Supardi Terlama, King Eze Raja Kartu

Meski demikian, kerinduan terhadap atmosfer lapangan, harus dia pendam dalam-dalam. Untuk saat ini, sembuh adalah tujuan utama.

"Target sembuh, tidak ada. Karena kondisi patah tulang itu beda-beda setiap orang. Tapi sampai saat ini saya sudah berada di jalur yang sesuai dengan yang dokter harapkan. Setiap bulan dicek. Mudah-mudahan berjalan lancar dan saya minta doa dan dukungannya," kata Deden.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Persib

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X