Sabtu, 25 Januari 2020

Kembali Hadapi Persib Bandung, Mario Gomez Ogah Bernostalgia

- 10 Desember 2019, 16:46 WIB
PELATIH Borneo FC, Mario Gomes bersama pemain Renan Silva menjawab pertanyaan wartawan saat jumpres jelang laga melawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (10/12/2019). Dirinya optimis meraih 3 poin guna tetap berada diposisi kedua klasmen.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pertandingan sengit akan tersaji dalam pecan 32 Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Rabu 11 Desember 2019.

Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, menghadapi Persib di kandang tentunya target yang dibidik bisa meraih poin penuh agar bisa mengunci peringkat kedua di klasemen akhir nanti.

“Bagi kita penting untuk dapatkan tiga poin. Kita bisa menang di pertandingan kandang kemarin dan kita ingin hal serupa besok. Karena ini penting, ini pertandingan terakhir kandang kita. Kita tahu Persib adalah tim yang bagus, tapi yang terpenting adalah tim kita untuk dapatkan tiga poin,” katanya.

Baca Juga: Tanpa Sambutan Meriah, Peraih Emas SEA Games 2019 Asal Tasikmalaya Pulang Kampung Naik Elf

Pelatih asal Argentina tersebut menambahkan, saat ini kondisi beberapa pemainnya masih dalam pemantauan dokter tim karena mengalami cedera.

Namun, sisa pemain lainnya siap untuk diturunkan pada laga Borneo FC vs Persib Bandung nanti.

Mengenai kekuatan Persib di musim ini, Robert menilai banyak perubahan yang dilakukan khususnya pada putaran kedua. Meski di musim lalu dia menjadi arsitek Pangeran Biru, tetapi dia tidak ingin melihat ke belakang.

Baca Juga: Empat Pertandingan Gagal Menang, Robert Alberts Tegaskan Persib Bandung Konsisten

“Itu adalah masa lalu. Kita selalu melihat itu sebagai masa lalu yang terpenting adalah sekarang. Besok penting bagi kita karena ini adalah laga kandang terakhir buat kita. Kita membutuhkan fans untuk membuat atmosfer di stadion,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X