Rabu, 8 April 2020

Empat Pertandingan Gagal Menang, Robert Alberts Tegaskan Persib Bandung Konsisten

- 10 Desember 2019, 16:36 WIB
EKSPRESI kegembiraan sejumlah pemain Persela Lamongan saat gol bunuh diri pemain Persib Bandung Achmad Jufrianto pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Penampilan Persib Bandung di beberapa pertandingan terakhir Liga 1 2019 masih jauh dari kata memuaskan.

Dalam 4 pertandingan yang dijalani, Persib gagal meraih kemenangan dan kembali tergusur ke papan tengah klasemen Liga 1 2019.

Bahkan saat menjamu Persela Lamongan Selasa 3 Desember 2019 yang lalu, Persib harus dipermalukan Persela dengan skor akhir 0-2 dihadapan bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Borneo FC vs Persib Bandung, Dua Kubu Umbar Ambisi Menjelang Laga Penghabisan

Mengenai penampilan Persib yang inkonsistensi, Robert mengaku tidak menyetujui penilaian tersebut karena di setiap pertandingan pasti ada menang, imbang, atau kalah.

Dia menegaskan setiap tim yang bermain di liga ataupun kompetisi manapun pernah merasakan hal tersebut.

“Kita bermain buruk saat menghadapi Persela di kandang, dan kita kalah. Tidak sesuai ekspektasi dan harapan, itu menjadi pertandingan terburuk. Tetapi kita bermain baik di Sleman, dan juga bermain baik di beberapa pertandingan sebelumnya, di Bali juga (meski kalah). Kita kalah di sana karena waktu kick off yang terlalu malam, pukul 21:45 WITA. Memang itu bukan alasan, tapi selama ini kita melakukan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Preview Borneo FC vs Persib Bandung, Robert Alberts Bidik Kemenangan Meski Tanpa Tiga Pilar

Timnya juga beberapa kali melakukan beberapa kesalahan, tapi bukan berarti Persib bermain tidak konsiten.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X