Sabtu, 25 Januari 2020

Preview Borneo FC vs Persib Bandung, Robert Alberts Bidik Kemenangan Meski Tanpa Tiga Pilar

- 10 Desember 2019, 16:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Persib akan menghadapi pertandingan tandang terakhirnya di Liga 1 2019 musim ini saat menghadapi Borneo FC.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung pekan ke-32 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 11 Desember 2019.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan menjadi penentu langkah Persib untuk bangkit dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Baca Juga: DPRD Desak Segera Terbentuknya DOB Kabupaten Cianjur Selatan

Hingga pekan ke-31, skuad Maung Bandung masih berada di peringkat ke-10 dengan nilai 42 hasil dari 10 kali menang 12 imbang, dan 8 kali kalah.

Hasil imbang saat dijamu PS Sleman pada pertandingan sebelumnya menjadi motivasi untuk pemain Persib agar bisa membawa pulang poin di kandang Borneo FC.

Selama ini, Pangeran Biru selalu kesulitan untuk membawa pulang poin penuh kala ditantang tim berjulut Pesut Etam di kandangnya.

Baca Juga: Perusahaan Besar yang Pajaknya Tinggi Patuh, Banyak Masyarakat Malah Tunggak PBB

Tim Persib dihadapkan pada situasi yang cukup sulit karena di laga nanti beberapa pemain intinya seperti Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, dan Supardi Nasir tidak bisa tampil di laga tandang pamungkas Maung Bandung pada musim ini.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X