Sabtu, 25 Januari 2020

Isu Panas Pencoretan Pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis Akan Dicoret?

- 10 Desember 2019, 15:32 WIB
UMUH Muchtar/DOK. PR /

PIKIRAN RAKYAT - Kompetisi Liga 1 2019 masih belum selesai, namun isu pencoretan pemain di tim Persib Bandung mulai muncul ke permukaan.

Manajemen Persib Bandung yang diwakili oleh sang Manajer Umuh Muchtar mengindikasikan tidak akan memperpanjang kontrak penyerang asal Belanda yaitu Kevin Van Kippersluis.

Umuh beralasan bahwa pemain yang didatangkan oleh Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019 tersebut tidak memberikan kontribusi maksimal yang dibutuhkan oleh tim.

Baca Juga: Sembilan Pemain Persib yang Tak Ikut ke Kalimantan Dapat Tugas Khusus

Bahkan lantaran tidak bermain secara maksimal, Umuh Muchtar mengatakan bahwa Persib Bandung seolah-olah bermain di lapangan hanya dengan 10 pemain saja.

"Mereka tidak ada harapan ketika Kevin main di depan, tukang ngajleng (lompat) enggak jelas, mereka akhirnya merasa main 10 orang," katanya seperti dilansir pikiran-rakyat.com dari laman Republik Bobotoh.

Kendati sudah tidak menyukai permainan serta meminta mencoret Kevin van Kippersluis, Manajer Persib yang sering disapa Wa Haji itu menegaskan bahwa dia tidak melakukan intervensi soal pemain.

Baca Juga: Persib Saring 23 Karya Bobotoh dalam Sayembara Desain Jersey Ketiga Musim 2020

"Kalau diteruskan di Persib saya yakin orang sakit itu. Saya bukan intervensi, saya saran Kevin mah coret merah saja tidak diperpanjang," kata pria asal Tanjungsari Sumedang tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X