Kamis, 4 Juni 2020

Persib Saring 23 Karya Bobotoh dalam Sayembara Desain Jersey Ketiga Musim 2020

- 10 Desember 2019, 09:27 WIB
PARA pemain Persib melakukan latihan ringan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kuatawaringin, Kabupaten Bandung, Senin, 11 November 2019. Persib akan menjalani laga tunda melawan Arema Malang pada lanjutan Liga 1 Shopee 2019 di SJH Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) hari ini.*/ADE MAMAD/PR /

PIKIRAN RAKYAT - November 2019 lalu, Persib Bandung menggelar sayembara desain jersey ketiga Persib musim 2020 yang bisa diikuti oleh para bobotoh.

Sayembara ini digelar dalam rangka memperingati satu dasawarsa berdirinya PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Selain mendapatkan kehormatan karena desainnya akan dikenakan para pemain Persib Bandung, bobotoh yang menjadi pemenang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.000.

Baca Juga: Juru Bicara Presiden Jokowi Fadjroel Rachman Blokir Pengguna Twitter, Hashtag #GerakanBlokirFadjroel Jadi Trending Topic

Hadiah berupa tiket terusan selama satu musim dan paket jersey juga disediakan untuk 10 finalis lainnya.

Senin, 9 Desember 2019, Persib Bandung melalui akun resmi media sosialnya mengumumkan telah menyaring 23 desain jersey karya bobotoh yang dinilai layak masuk ke tahap seleksi berikutnya.

Persib pun mengajak bobotoh di Twitter untuk me-retweet atau likes karya jersey yang dinilai bagus. Karya yang paling banyak mendapatkan retweet dan likes akan masuk ke tahap akhir seleksi yang nantinya hanya diikuti oleh 10 finalis.

Baca Juga: Geger Pemkab Sumedang Didatangi Satnarkoba

Dari sembilan desain bobotoh yang diunggah ke Twitter oleh Persib sampai saat ini, desain karya Irbad Nurzaman mendapatkan jumlah retweet dan likes paling banyak dibandingkan dengan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X