Kamis, 4 Juni 2020

Persib Tampil Kurang Maksimal di Sleman, Bobotoh Tak Kecewa

- 9 Desember 2019, 16:41 WIB
Maulana dan Faris, bobotoh yang baru saja tiba di Stasiun Kiaracondong dari Sleman /Rio Rizky Pangestu/PR

PIKIRAN RAKYAT (PR) - Usai dua kali menelan kekalahan beruntun dari Bali United dan Persela Lamongan, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada Sabtu, 7 Desember 2019.

Padahal, pertandingan tersebut dihadiri oleh banyak bobotoh kendati bermain di markas PSS Sleman yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Meskipun tak meraih hasil maksimal, para bobotoh mengaku tak terlalu kecewa. Pasalnya, tur mereka ke markas PSS Sleman sendiri amat berkesan.

Baca Juga: Jelang Borneo FC vs Persib Bandung, Robert Alberts Waspadai Keputusan Kontroversi Wasit

"Yang bikin berkesan karena sambutan dari suporter Sleman sangat baik kepada bobotoh.

"Terus atmosfer dalam stadion pun luar biasa sekali, nyanyian dan koreografi dari suporter Sleman yang bikin terasa berbeda dan berkesan," ujar Bobby, salah satu bobotoh saat ditemui Pikiran-rakyat.com di Stasiun Kiaracondong, Bandung, 8 Desember 2019.

Hal serupa juga diakui oleh Maulana, bobotoh lainnya yang baru saja tiba di Stasiun Kiaracondong dari Sleman.

"Buat saya yang sangat berkesan adalah bagaimana keramahan suporter tuan rumah. Terus saya juga lihat mereka (suporter PSS) sangat tertib dalam hal mengantre tiket. Yang jadi nilai plus juga, di sana mereka kompak menghalau calo tiket," tuturnya.

Baca Juga: PSS Sleman vs Persib Bandung, Tuan Rumah Menilai Motivasi Akan Tentukan Hasil Akhir

"Contohnya teman saya kemarin ada yang kehabisan tiket terus didekati sama calo. Nah, suporter Sleman itu langsung ramai-ramai mengusir calo tiket tersebut dari stadion," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X