Minggu, 19 Januari 2020

Jelang Borneo FC vs Persib Bandung, Robert Alberts Waspadai Keputusan Kontroversi Wasit

- 9 Desember 2019, 14:58 WIB
PEMAIN Persib Bandung melakukan protes terhadap wasit Agus Fauzan Arifin saat bertanding melawan Borneo FC pada pertandingan babak 8 Besar Piala Indonesia 2019 Leg 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019. Dalam laga tersebut, Maung Bandung takluk dengan skor 1-2.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

YOGYAKARTA (PR)- Menjelang laga Borneo FC vs Persib Bandung, tim Persib langsung melakukan persiapan setelah sebelumnya mereka mampu meraih satu poin pada lawatannya ke stadion Maguwoharjo, Sleman, saat dijamu PS Sleman di pertandingan pekan ke-31.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dengan jeda persiapan serta pemulihan yang sangat singkat, dia mengaku optimistis bisa membawa pulang poin dalam laga Borneo FC vs Persib Bandung, di Stadion Segiri, Samarinda, pada tanggal 11 Desember. 

"Tentunya kita mempunyai target saat menghadapi Borneo nanti. Kita bermain sangat baik kemarin, dan kita ingin melanjutkan hasil yang telah dicapai ketika bertemu Sleman pada pertandingan sebelumnya," tutut Robert, Senin 9 Desember 2019.

Baca Juga: Meski Sudah Melakukan Sidak, Harga Bahan Pokok di Kota Bandung Belum Tentu Aman

Untuk mematangkan persiapan pada pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dkk. langsung menuju ke Samarinda pada hari Senin setelah sebelumnya melakukan oemulihan di Yogyakarta selama satu hari.

Pada pertandingan melawan Pesut Etam, Persib hanya membawa 18 pemain. Sebelumnya ketika melawan PS Sleman, Persib memboyong 22 pemain.

Namun, di laga selanjutnya Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi harus absen karena mendapat akumulasi kartu kuning. Sementara Supardi masih dalam keadaan nerduka setelah kakeknya meninggal dunia pada hari Jumat lalu. 

Baca Juga: Pidato Hari Antikorupsi, Jokowi Sebut Pentingnya Rekrutmen Politik dalam Membuat Pagar Penyelewengan

Robert berharap saat menghadapi Borneo nanti, para pemainnya bisa menunjukan determinasi seperti halnya di laga melawan PS Sleman.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X